Saling Berbagi itu Indah

Cara Ampuh kenalan dengan Wanita

Cara Ampuh kenalan dengan Wanita - cara jitu berkenalan dengan cewe

Cara Ampuh kenalan dengan Wanita - cara jitu berkenalan dengan cewe


Cara Ampuh kenalan dengan Wanita - ok guys, kenalin gua blacx news mulai hari ini, akan membagikan sebuah informsai seputar info - info penting, kesehatan, pendidikan, dan info menarik yang harus anda simak. informasi pertama yang akan saya bagikan pada malam hari ini yaitu ber-judul kan Cara Ampuh kenalan dengan Wanita. mungkin diantara sobat yang sangat susah bila saat berkenalan dengan seorang cewe yang diidamkan. mudah-mudah tips yang saya berikan bisa berguna saat dijalankan nanti. berikut tips Cara Ampuh kenalan dengan Wanita nya dibawah ini,

1. Berperilaku canggungKamu datang bersama teman-temankamu? Nah, hal ini merupakan saat saat yang tepat untuk curi-curi pandang dengannya. Dengan demikian, teman-teman kamu mulai meledek kamu dan dia pasti mendengarnya. Dari situ, dia tahu bahwa kamu naksir padanya dan sangat berharap untuk mengenalnya lebih dekat.
2. Kontak mataBahwa Kontak mata bisa menandakan jika wanita yang kamu lihat menyukai kamu atau tidak caranya perhatikan wanita yang kamu suka tadi jika ia memandang anda segeralah berpaling. Dengan melakukan ini, Anda sudah membangun daya tarik seksual padanya.Namun Jika perempuan yang kamu tatap tidak memberikan respon berarti dia tidak menyukai kamu.
3. Melirik sekilas ke arahnyakedua, Coba anda Lirik mata wanita yang akan anda kenal, ketika siwanita mulai memandang anda, maka berpalinglah ke lain arah. hal ini bisa saja membuat wanita menjadi penasaran apakah kamu memperhatikanya atau tidak.
4. Tersenyum padanyaTersenyum ternyata bisa membuat kamu menjadi lebih disukai, caranya tersenyumlah ketika ia melihat kamu naun jangan lakukan senyuman lebar sebab bisa saja dia jadi takut melihat senyuman kamu.
5. Mengirim pesanJika kamu dapat no hp atau alamat fb wanita yang mau kamu ajak kenalan sebaiknya mulailah berkirim pesan dengannya dengan cara ini maka kamu bisa menjadi lebih akrab dengan wanita yang kamu suka.
Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk berkenalan dengan wanita.

nah mungkin hanya itu informasi yang dapat saya bagikan untuk kesempatan kali ini, semoga informasi diatas bisa mengwali dan juga menjadikan sumber bacaan yang bermnafaat juga berguna. cukup sekian dari saya. terima kasih
Ditulis oleh: Pada :
Label : Info, Tips Lengkap