Saling Berbagi itu Indah

Cara mengetahui keperawanan Wanita (Ampuh)

Cara mengetahui keperawanan Wanita (Ampuh) - tips lengkap dalam mengtahui keperawanan wanita - perawan apa janda?

Cara mengetahui keperawanan Wanita (Ampuh) - tips lengkap dalam mengtahui keperawanan wanita - perawan apa janda?



C
ara mengetahui keperawanan Wanita (Ampuh) - informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenais sebuah info penting yang kawan-kawan cowo ketahui. karena merupakan sebuah hal penting yang perlu di ketahui pertama. seorang wanita di zaman sekarang ini memanglah harus di pilih-pilih dalam mencari jodoh, jati diri kita untuk mendampingi kita kelak dikemudian hari.

banyak sekali ditemukan wanita-wanita jalanan yang berkeliaran entah kemana tujuannya atau sering kita sebut PSK dan juga sering berlangsungnya Sex Bebas yang tidak tahu malu dan tidak kasian untuk diri sendirinya. tentunya sobat semuanya juga tau apa itu PSK, kalo ga tau Googling aja deh. hehehe ga akan saya ceritain disini mengenai PSK. maaf yee. nah yang ditakutnya kita dijodohkan dengan wanita yang slah atau yang lebih umumnya lagi wanita itu tidak perawan.

Ada beberapa hal umum yang biasa diperhatikan oleh beberapa orang orang tertentu yang berkaitan dengan cara menentukan wanita tersebut masih perawan atau tidak , beberapa hal umum tersebut adalah sebagai berikut :

1.Kening dan dahi
Perempuan yang masih perawan,kening/dahinya licin,bila selalu berhubungan seksual/intim,licin pada dahi .akan timbul garis-garis yang kadang tampak,tapi juga kadang tidak tampak ketika dia sedang berbicara.Garis-garis ini beda dengan kerutan orang yang sudah tua, Garis-garis ini tidak akan begitu nampak kecuali ketika mereka sedang berbicara atau tertawa.

2.Hidung
Ternyata Hidung juga bisa menjadi tolak ukur dalam menentukan keperawanan seorang wanita . Wanita yang ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan saat disentuh yang terlihat ujung hidungnya nampak merah .Gadis yang tidak original lagi ,mempunyai ujung hidung berwarna merah,tapi warna merahnya pucat atau tidak segar. malahan terkadang pada wanita yang sudah tidak perawan lagi ,bisa kita amati dengan seksama perbandingan antara ujung hidung wanita yang perawan dan yang telah menikah .

3. Rambut
Rambut pun dapat dijadikan sebagai tolak ukur dalam menentukan bahwa sigadis tersebut masih perawan atau tidak . Hal ini dapat dibuktikan dengan melihat rambutnya yang telihat rapi,segar dan tidak kasar. Sebaliknya wanita yang hilang keperawanannnya, rambutnya kelihatan tidak bergairah (walaupun ini tidak mutlak).Pada zaman dahulu,Ketika wanita/perempuan akan menikah,para penghias pengantin,memotong rambut yang terdapat di dahi/kening dahulu,di tengkuknya (leher belakang) dan di sebelah belakang telinga kiri dan kanan.
Rambut ini yang oleh mereka disebut rambut keperawanan.Untuk melakukan test.silahkan masukan rambut keperawanan tadi ke dalam kelapa muda yang sudah di lubangi dan airnya tidak dibuang,bila rambut keperawanan terapung,artinya wanita/gadis itu masih perawan atau suci.Jika semua rambut itu tenggelam,berarti keperawanannya sudah hilang.Selain itu bila disaat di tiup hembusan angin, rambut wanita itu mengembang teratur dan lebut dan kembali ketempat asalnya.

4. Pinggul
Pinggul seorang wanita juga bisa anda jadikan patokan untuk menetukan keperawananya . Caranya yaitu melihat wanita yang sudah tidak perawan konon pinggulnya akan membesar,jadi coba and bandingkan antara 2 orang gadis yang berumur sama namun yang satu sudah punya anak ( telah menikah ) dan yang satu belum ( perawan ), pada pengamatan tersebut and dapat membandingkan sendiri besar pinggul ke 2 nya. Tapi hal ini menurut saya tidak begitu mutlak dapat menetukan apakah wanita tersebut masih perawan atau tidak , karena biasanya ada beberapa orang wanita yang pinggulnya memang besar namun masih perawan .

Mungkin hanya itu informasi mengenai Cara mengetahui keperawanan Wanita (Ampuh), yang dapat saya sampaikan untuk kawan-kawans semuanya. terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Tips Lengkap