Saling Berbagi itu Indah

4 Teknik Dasar Berciuman

4 Teknik Dasar Berciuman

4 Teknik Dasar Berciuman


4 Teknik Dasar Berciuman - Informasi terbaru yang akan saya bagikan untuk kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah teknik dasar dalam berciuman. ciuman sangatlah dalam menjalin sebuah hubungan dengan pasangan kekasih anda.

Keterampilan dalam berciuman juga bisa dijadikan sebagai senjata ketika Anda melakukan foreplay dengan pasangan. dan berikut dibawah ini beberapa 4 Teknik dasar dalam berciuman ala Black-news kali ini, yuk kita ke lokasi :

4 Teknik Dasar Berciuman

1. Tekanan
Pertama, Ketika membicarakan tekanan, Anda tentu tidak ingin menghancurkan bibir satu sama ketika berciuman. Akan tetapi, Anda juga tentu ingin ciuman tersebut terasa nyata dan tidak seperti sedang mencium udara. Coba berbagai variasi tekanan mulai dari kecupan pelan dan hangat sampai ciuman basah penuh gairah sesuai suasana hati.

2. Durasi
kedua, Lamanya ciuman harus berkorelasi dengan suasana hati yang ingin Anda ciptakan. Jika Anda ingin menggoda pasangan, ciuman cepat dan sugestif menjadi pilihan yang paling sempurna. Jika ingin membuat pasangan semakin menginginkan Anda, berikan ia ciuman panjang penuh gairah untuk membangkitkan hasrat bercintanya.

3. Tekstur
ketiga, Kondisi bibir Anda juga memiliki peran penting dalam sebuah ciuman. Jaga supaya bibir Anda selalu berada dalam keadaan lembap dan tidak kering atau pecah-pecah dengan rajin mengaplikasikan lip balm secara teratur. Selain itu, hindari menggunakan lipstik ekstra saat Anda berniat memberikan ciuman panas kepada pasangan.

4. Relaksasi
keempat, Relaksasi menjadi benar-benar kritis hanya pada ciuman pertama. Anda dapat menghancurkan momen tersebut jika membiarkan bibir terlalu kaku karena nervous. Akan tetapi, seiring waktu hal itu biasanya tidak terjadi lagi. Ingatlah untuk selalu menikmati aktivitas berciuman tersebut. Sebab, terlalu mengkhawatirkan ciuman justru akan merusak momen itu sendiri.

Demikianlah info menarik yang dapat saya sampaikan untuk kesempatan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermanfaat juga berguna untuk anda semuanya. sekiand dari saya dan terima kasih sudah berkunjung ke blog black-news ini.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Remaja, Tips Lengkap