Saling Berbagi itu Indah

5 Fitur BBM for Android dan IOS (Terbaru)

5 Fitur BBM for Android dan IOS (Terbaru) - Informasi yang akan saya sajikan untuk kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah info gadget yang sangat ngebum banyak dibicarakan oleh orang-orang disekitar. sebut saja BBM for Android dan IOS. mulai sekarang layanan BBM tidak lagi hanya bisa digunakan oleh kalangan orang-orang pengguna BlackBerry namun untuk pengguna Android dan juga IOS bisa menggunakan serta meng-installkan aplikasi BBM ini.

Apa saja sih Fitur-fitur yang telah ada dalam BBM for android ini dia cuplikan selengkapnya yang saya kutip dari Flatform resmi Blackberry langsung :

1. Chatting ala BBM Pengguna

BlackBerry pasti sudah akrab dengan huruf "D" dan "R" di BBM yang menunjukkan status pesan sudah terkirim dan terbaca. BBM juga akan menampilkan tanda apabila lawan bicara kalian sedang mengetik pesan balasan.

2. Berbagai foto dan voice notes

BBM for All akan dilengkapi kemampuan mengirim film (attachment) berupa gambar dan file.

3. BBM Groups

BBM Groups di aplikasi BBM untuk Android dan iOS bisa menampung hingga 30 pengguna berbeda. Group ini juga mendukung sharing gambar dan jadwal antar sesama anggota, juga penyiaran satu pesan ke banyak pengguna sekaligus di dalam grup alias Broadcast Message.

5 Fitur BBM for Android dan IOS (Terbaru)


4. Recent Updates

BBM akan memberikan notifikasi jika ada pesan baru, perubahan status, penggantian foto profile picture dari teman-teman kalian di daftar kontak.

5. Personal Identification Number (PIN)

PIN merupakan sebuah hal unik yang membedakan profile BBM kalian. PIN dipakai untuk mengidentifikasi pengguna agar nomor telepon atau alamat e-mail tak perlu tersebar sehingga menjaga privasi.

Selain fitur-fitur tersebut, BlackBerry juga akan menambahkan fungsi tambahan pada aplikasi BBM untuk Android dan iPhone seperti BBM Channel, Voice Call dan Video Call.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa saya sampaikan mengenai sebuah info terbaru seputar BBM for Android. 5 Fitur BBM for Android dan IOS (Terbaru). semoga bisa bermanfaat untuk informasi nya. dan tunggu informasi selanjutnya guys. Terima kasih
Ditulis oleh: Pada :
Label : Info