Saling Berbagi itu Indah

Kata Mutiara Lucu Banget 2013

Kata Mutiara Lucu Banget 2013 - Kata lucu banget 2013 - kata cinta ngakak banget terbaru

Kata Mutiara Lucu Banget 2013 - Kata lucu banget 2013 - kata cinta ngakak banget terbaru


Kata Mutiara Lucu Banget 2013 - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai info tentang Kata Mutiara Lucu Banget 2013. mungkin disaat waktu santai kita , bisa kita manfaatkan untuk bersantai ria menangkan pikiran serta mumet yang nampung di otak kita. 

dan mungkin mudah-mudahan Kata Mutiara Lucu Banget 2013 yang saya bagikan dibawah ini bisa menghibur anda semuanya. dan bisa lebih tertawa kembali seperti biasanya. ok langsung saja ini dia Kata Mutiara Lucu Banget 2013.

  1. aku ingin menjadi bagian dari dirimu, walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu.
  2. cinta adalah ketika kamu memahami apa yang mereka butuhkan dan inginkan, jika mereka butuh ciuman jangan beri tendangan.
  3. tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta, kalo musuh mu bawa pedang kamu cukup bawakan dia mawar.
  4. kunci kesuksesan adalah konsisten pada pilihan, tapi janganlah selalu memilih untuk tidak memilih.
  5. nenek moyangku bukan seorang pelaut, nenek moyangku seorang pelawak.
  6. Jangan menjadi orang yang serakah, karena mereka yang serakah cepat ditangkap KPK.
  7. cowo mu tak rela jika aku memilikimu, jadi aku katakan saja, aku cuma meminjam kamu malam ini.
  8. Tak perlu mengejar cinta yang telah pergi meninggalkanmu, cukup hubungi dukun.
  9. jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.
  10. sesuatu yang indah takkan mudah untuk didapat, maka bersyukurlah tuhan menciptakan sesuatu yang buruk.
  11. yang saya herankan kenapa lalat tega buang air besar di muka semanis mukamu.
  12. Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus "Terus... Terus..." Pasti ada saat dia bilang "Yak stop!"
  13. Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.
  14. Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.
  15. Ambillah kesempatan untuk tertawa, tapi jangan sampai ketahuan oleh orang yang kamu tertawakan.
  16. Jangan menilai pria dari kata-katanya, tapi Kekayaannya.
  17. Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, jadi sering-seringlah membuat masalah.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya informasikan untuk anda semuanya, semoga info diatas bisa bermnafaat juga menghibur anda semuanya. sekian dari saya. terima kasih.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Remaja