Saling Berbagi itu Indah

Terbukti (Cara Agar Blog Cepat Terindex Google)

Terbukti (Cara Jitu Agar Blog Cepat Terindex Google) - Tips Lengkap Blog (terbaru)

Terbukti (Cara Jitu Agar Blog Cepat Terindex Google) - Tips Lengkap Blog (terbaru)


Terbukti (Cara Jitu Agar Blog Cepat Terindex Google) - informasi pagi ini yang akan saya bagikan di waktu yang sejuk in yaitu mengenai sebuah informasi terbaru mengenai Terbukti (Cara Jitu Agar Blog Cepat Terindex Google). siapa yag tidak mau kalau blog nya pengen sekali cepat terindex sama mesin pencari nomer 1 di dunia yaitu Google.com karena merupakan sebuah kebanggaan pada benak kita bila blog kita semuanya terindex,

 otomatis setiap orang yang mencari informasi yang sesuai dengan isi konten blog kita , blog kita pasti ada dalam index google. dan mungkin langsung saja ini akan saya berikan tips lengkap cara sangat Terbukti (Cara Jitu Agar Blog Cepat Terindex Google), yuk di simak bareng-bareng,

CARA LENGKAP AGAR BLOG KITA CEPAT DI INDEX GOOGLE

  1. Yang pertama perlu sobat ketahui yaitu isi postingan harus berkualitas dan beda dengan yang lain brow hehe, jangan hanya asal copy paste dari blog lain. boleh asal di edit itu tandanya sobat kreatif.
  2. Buat judul postingan yang sekiranya banyak di gunakan/dicari orang dan tentunya behubungan dengan isi posting /artikel sobat. (sudah banyak th contohnya)
  3. Usahakan meng-update artikel secara berkala [contoh : satu hari sekali atau 2 artikel sehari].
  4. Biasanya Setelah saya selesai mempublish artikel baru, saya langsung Submit artikel ke search engine. Dengan memasukkan url postingan lalu submit.
  5. Biasanya lagi setelah saya memposting artikel baru yang saya lakukan adalah melakukan ping blog serta mensubmit artikel book ke social bookmarking yang dofollow dan terkenal, biasanya saya hanya submit di Lintas Berita dan Digg.com, cukup dua itu saja yang biasanya saya gunakan untuk mensubmit artikel.
  6. NB: jangan terlalu banyak melakukan Ping sebab , hal itu bisa saja dianggap spam oleh Google (dan itu terbukti banyaknya blog yang di hapus karena kelebihan ngeping dan nyepam)
  7. Namun ada juga yang menyimpulkan : kalau visitor udah stabil dari search engine maka index terhadap postingan kita semakin cepat tanpa perlu submit kemana-mana.
nah mungkin itu aja informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat juga berguna bagi kita semua terutama bagi para blogger pemula. ok sekian dulu dari saya, terima kasih. 
Ditulis oleh: Pada :
Label : Tips Lengkap